Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019

Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019Serial drama Korea “My Prettiest Daughter In The World” atau dikenal juga dengan judul lain “My Daughter Is The Kindest” ini merupakan sebuah drama Korea terbaru dari KBS2. Drama yang bergenre keluarga ini tentunya akan lebih banyak  menceritakan tentang keluarga, di mana menceritakan tentang kisah seorang ibu bersama anak perempuan di masyarakat Korea modern. Drama ini dikabarkan akan mulai tayang pada 23 Maret 2019 mendatang, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat di channel KBS2. 


Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019
Sumber : Google.com

Drama “My Prettiest Daughter In The World” ini digarap oleh sutradara ternama Korea yaitu Park Man Young dan dibantu oleh Jo Jung Sun sebagai penulis naskah ceritanya. Dengan mengambil tema tentang keluarga. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang ibu dan tiga anak perempuan yang hidup di masyarakat Korea modern. Dalam drama ini sangat penulis ingin menyampaikan pesan tentang tingkat kesuburan yang rendah, tingkat perceraian, dan masalah generasi muda yang menghindari pernikahan. Bagaimanakah kisahnya, lanjut baca sinopsisnya dulu ya!


Dengan dibintangi oleh actor dan katris populer Korea, yaitu Yoo Sun sebagai Kang Mi Sun (putri pertama Park Son Ja), Kim So Yeon sebagai Kang Mi-ri (putri kedua Park Sun Ja) manajer strategi pemasaran Grup Hansung, Hong Jong Hyun sebagai Han Tae-joo (putra bungsu dari Grup Hansung), Ki Tae Young sebagai Kim Woo Jin, Kang Ha Kyung sebagai Kang Mi Hye (putri bungsu dari Park Sun Ja), Choi Myung Gil sebagai Jeon In-sook (ibu kandung Mi Ri), Dong Bang-Woo (Myung Gye-Nam) sebagai Han Jong Soo (ayah Tae Joo), Lee Won Jae sebagai Jeong Jin-soo (suami dari Mi sun), Joo Hyun sebagai Jeong Dae-cheol, Park Jung-Soo sebagai Ha Mi Ok, Joo Ye Rim sebagai Jeong Da Bin (putri Mi Sun dan Jin Soo), Park Geun-Soo sebagai Park Yeong-dal (adik dari Park Sun ja), Nam Tae Boo sebagai Bang Jae Bum, Han Ki-Woong sebagai Peter Park (teman Kim Woo Jin), dan para pemain pendukung lainnya.


Nah, penasarankan dengan kisah drama “My Prettiest Daughter In The World” ini. tonton langsung saja ya nanti 23 Maret 2019, sebelumnya baca dulu synopsis drama Korea “My Prettiest Daughter In The World”, berikut ini.


Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World

Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019
Sumber : Google.com
Serial drama Korea “My Prettiest Daughter In The World” ini menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki tiga anak perempuan, dia bernama Park Sun Ja. Tidak seperti ibu rumah tangga yang lainnya, Park Sun Ja ini merupakan seorang ibu yang pekerja keras dan dia memiliki memiliki sebuah restoran sup daging yang kecil namun terasa hangat. Dia memiliki suami yang suka minum alcohol dan seringkali mabuk dan juga memiliki ibu mertua yang beracun dan kesulitan yang tak ada habisnya dengan uang. Tetapi terlepas dari semua kesulitannya itu, dia melakukan segala cara sebisa mungkin yang bisa dilakukan demi masa depan anak-anaknya. Sehingga anak-anaknya itu tidak perlu merasakan sakitnya apa yang telah dia rasakan sekarang itu dan memilih untuk mengirim semua anaknya itu untuk belajar di universitas. 

Saat menjalankan sebuah restoran sup daging itu, Park Sun-Ja membesarkan tiga putrinya yang bernama Mi-Sun, Mi-Ri, dan Mi-Hye secara sendirian. Dia masih menjalankan restoran sampai hari ini dan ketiga putrinya sekarang sudah tumbuh menjadi putri yang cantik dan dewasa. Putri pertama Sun-Ja, Mi-Sun menikah dan dia memiliki seorang putri. Mi-Sun sibuk bekerja dan merawat keluarganya. 

Putri kedua Mi-Ri sangat peduli pada ibunya, dia itu memiliki tingkat percaya diri dan baik dalam pekerjaannya. Mi-Ri terlibat dalam hubungan romantis dengan rekan kerjanya Tae-Joo, seorang putra bungsu dari keluarga yang memiliki perusahaan ternama. Sedangkan untuk Putri bungsunya yang bernama Mi-Hye, dia dulu seorang novelis yang pekerjaannya begitu menjanjikan namun sekarang sudah tidak lagi. Dan Mi-Hye lebih memilih untuk membantu ibunya di restoran.

Kisah ibu yang begitu kuat dalam menjalani kehidupan yang begitu sulit itu dan juga seorang ibu yang begitu pekerja keras untuk kehidupan anaknya yang lebih baik lagi. Drama ini juga menceritakan tentang bagaimana hubungan eratnya antara ibu dan anak, kasih sayang yang saling terbalas dan menciptakan suatu kebahagian meskipun terlihat begitu sederhana.

Nah, pada penasarankan bagaimana terharunya dalam menonton kisah ini? Untuk itu jangan sampai ketingalan ya untuk menontonnya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea My Prettiest Daughter In The World 2019"

Posting Komentar

Postingan Populer