7 Website Tempat Download Film Pilihan


Banyak sekali orang yang berulang kali menanyakan tempat situs download film. Sebenarnya kalau mereka mau sedikit usaha, pasti akan ketemu. Atas dasar itulah saya akan membuat daftar situs download yang sering saya kunjungi, untuk lebih memudahkan saja. Berikut daftarnya :

1. Dramaindo (http://dramaindo.net/)


Situs ini baru saja berganti nama karena sempat terkena IPO. Saya sering download di sini pas  pengen cari series tv barat yang sudah tamat. Selain ada drama tv, juga  disediakan beberapa drama korea, drama jepang dan juga film live action. Di sini  biasanya disediakan 2 pilihan, mau hardsub (sub sudah menempel) atau softsub (sub terpisah). Koleksi filmnya lumayan lengkap.



2. FMZM Movies (http://fmoviez.org/)


Kalau kamu mau cari film indonesia, bisa coba situs ini.  Cara download  lumayan gampang, Disediakan dua piliha resolusi, bisa 480p atau 720p tinggal pilih. Selain dari indonesia, di sini juga ada film dari malaysia. bahkan kamu bisa juga temukan film indonesia yang sudah langka dan nggak ada di situs lain.

3. Indofilem21 (https://www.indofilem21.info/)


Sepertinya situs ini baru mengganti tampilan websitenya,  dengan dominasi warna hitam putih. Di situs ini  juga menyediakan  film indonesia, selain indonesia juga ada film india, jepang, korea dan china. Mau cari film lawas untuk  bernostalgia? Di situs ini juga ada, tinggal pilih dan  bisa request.

4. Pahe.in (https://pahe.in/)


Ini  juga situs download film tapi khusus film barat, kamu tidak akan menemukan film indonesia apalagi film asia di sini. Film yang tersedia menggunakan sub terpisah  artinya kamu harus download film dan subnya sendiri-sendiri. Tersedia 2 jenis resolusi 480p dan 720p untuk setiap judul 



Banyak situs yang juga bisa menjadi alternatif bagi situs lainnya. Salah satunya adalah situs berikut ini. Di sini disediakan film yang berasal dari hollywood, jepang, indonesia dan korea. Menariknya, di sini tersedia resolusi 480p dan 1080p. Lebih puas nonton deh

6. 300mbfilm.co (https://www.300mbfilms.co/)


Situs ini menyediakan film barat  berkualitas bluray. Resolusi yang ada adalah 720p dan 1080p. Selain bluray juga ada film dengan kualitas dibawahnya tentunya dengan ukuran lebih kecil. Asyiknya semua film di sini dipisah menurut genre, sehingga bagi peminat film genre tertentu, bisa lebih mudah mencari film yang disukai.

7. Ganool (https://ganool.se/)


Ini merupakan situs  favorit semua orang. Siapa yang nggak kenal ganool. 
Di sini kamu bisa cari semua film yang kamu mau dengan berbagai jenis kualitas. Ibaratnya seperti toko serba ada.  

7. Film Bioskop 21 (http://www.film-bioskop21.com/)


Sesuai dengan apa yang tertera pada websitenya situs ini juga merupakan penyedia film gratis semua genre. Alternatif situs yang lain

Itulah beberapa situs yang sering saya kunjungi.  Situs favoritmu belum ada, silakan tambahkan di komentar...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Website Tempat Download Film Pilihan "

Posting Komentar

Postingan Populer