Sinopsis Drama Korea Terbaru My Strange Hero

Sinopsis Drama Korea Terbaru  My Strange HeroSambil menemami  sisa liburan kamu, serial drama korea yang satu ini cocok banget deh buat menjadi teman menonton bersama keluarga ataupun sahabat. Drama “My Strange Hero” ini akan menceritakan tentang Bok-Soo yang dikeluarkan dari sekolah karena dituduh melakukan kekerasan terhadap siswa lainnya. Tak berhenti di sana, ketika tumbuh dewasa, dia ingin balas dengan dan kembali ke sekolah dulu sebagai seorang siswa. Namun, banyak hal yang tak terduga terjadi. Sekilas mendengar cerita drama ini begitu menarik bukan?
Serial drama “My Strange Hero” ini juga dikenal dengan judul lainnya yaitu “Revenge is Back” dan “Bok-Soo’s”. Direncanakan serial drama ini akan mulai tayang pada 10 Desember 2018 mendatang di stasiun telivisi SBS. Bukan hanya akan menjadi sebuah drama yang menutup di akhir tahun, juga akan menjadi drama yang siap menemani kamu di tahun baru 2019 mendatang.
Drama yang disutradarai oleh Ham Joon-Ho dan Kim Yoon-Young sebagai penulis naskahnya, membuat drama kali ini akan bergenre school, romance, dan comedy. Juga sang sutradara akan menggandeng actor tampan yang sudah tak asing lagi, yaitu Yoo Seung-Ho sebagai pemeran utama pria. Dia ini merupakan salah satu aktor top Korea yang drama-drama nya begitu dinantikan oleh banyak orang, yaitu seperti pernah membintangi serial drama korea “Remember” 2015, “Ruler: Master of the Mask” dan “I’m Not a Robot” 2017. Dan tentu saja serial terbaru SBS “My Strange Hero“ kali ini akan menjadi drama yang ditunggu-tunggu akhir tahun ini. Di sini Yoo Seung-Ho akan memerankan karakter sebagai Kang Bok-Soo, seorang murid yang telah dituduh oleh temannya dan akan melakukan misi balas dendam dengan kembali ke sekolah.

Sinopsis Drama Korea Terbaru  My Strange Hero
Sumber : Google.com

Sebagai lawan main karakternya, actor tampan Yoo Seung-Ho akan ditemani oleh aktris cantik yaitu Jo-Bo Ah. Aktris pendatang baru ini akan memerankan karakter utama wanita, yaitu sebagai Son Soo Jung. Sang ketua kelas yang  cantik dan pintar, juga menjadi cinta pertama Bok Soo. Selain itu, sebagai pemeran utama pria kedua akan diperankan oleh Kwak Dong-Yeon, seorang yang juga tak kalah popularnya dan sebelumnya membintangi drama korea “My ID  Is Gangnam Beauty”. Di sini nantinya dia akan berperan sebagai Oh Se-Ho, sekelas dengan Bok Soo juga orang yang mengkhianatinya. Wau, seru banget nih dramanya!
Selain akan dibintangi oleh mereka bertiga, seri drama ini juga akan diramaikan oleh actor dan aktris terkenal. Mereka itu adalah Cheon Ho-Jin yang berperan sebagai Teacher Park, Kim Mi-Kyung sebagai Bok-Soo’s mother, Eom Hyo-Seop sebagai principal, Kim Kwang-Kyu sebagai vice-principal, Kim Dong-Young sebagai Lee Kyung-Hyun, Park Ah-In sebagai Yang Min-Ji, Yeon Jun-Suk sebagai Oh Young-Min, Yoo Seon-Ho sebagai Yoo Shi-On, dan para pemain pendukung lainnya.
Nah, setelah mengetahui sedikit info tentang serial drama “My Strange Hero” ini, makin penasarankan bagaimana ceritanya? Kalau menunggu tayangnya masih beberapa hari lagi, kalau begitu simak dulu saja sinopsisnya berikut ini. Biar tambah penasaran.

 
Sinopsis My Strange Hero



Sinopsis Drama Korea Terbaru  My Strange Hero
Sumber : Google.com

Serial drama korea My Strange Hero ini menceritakan tentang seorang siswa SMA, yaitu Kang Bok-Soo yang telah dituduh melakukan tidak kekerasan terhadap siswa lainnya. Atas tuduhan ini Bok Soo mesti dikeluarkan dari sekolah. Hal ini terjadi dikarenakan oleh seorang wanita yang menjadi cinta pertamanya yaitu Son Soo-jung dengan seorang siswa laki-laki lain yaitu Oh Se-Ho.

Dan kini, Kang Bok Soo telah dewasa dengan berbagai pengalaman pahit yang telah dia lalui sejak bangku SMA dulu. Meskipun sudah menjadi dewasa, hal ini tak membuat jalan hidupnya berjalan dengan lancar. Rasa dendam yang masih menyelimuti dirinya waktu dikhianati oleh wanita sekaligus vinta pertamanya, juga temannya sendiri, tentu hal ini akan menjadi momok yang begitu menyakitkan untuk dilalui begitu saja. Hingga kini rasa dendam itu masih ada dan siap untuk melakukan aksi pembalasan.

Untuk membalas dendam pada Son Soo-Jung dan Oh Se-Ho tersebut, Bok Soo pun akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke sekolah yang sama dengan menjadi seorang siswa. Di sana bukan hanya Bok Soo saja yang akan kembali ke sekolah lama, namun Son Soo Jung dan Oh se Ho juga akan kembali dengan profesi yang berbeda. Son Soo Jung akan menjadi seorang guru dan Oh Se Ho yang telah menjadi seorang ketua dewan baru, juga memiliki kehidupan yang begitu keras.

Di sisi lain, keadaan sekolah yang telah lama mereka tinggalkan dulu, kini sudah banyak mengalami perubahan. Bahkan lingkungan di sekitar sekolahpun telah mengalami perubahan. Dan juga, di saat proses balas dendampun Kang Bok-Soo terlibat dalam kasus-kasus, yang bahkan tak pernah terduga sebelumnya.



Kasus-kasus apa sajakah yang akan menghampiri Bok Soo? Apakah dia akan berhasil balas dendam? Atau kembali merasakan jatuh cinta untuk kedua kalinya pada orang yang sama dan telah mengkhianatinya? Bagaimana kelanjutan ceritanya, jangan lupa untuk menonton nantinya 10 Desember 2018 di channel SBS tv.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Terbaru My Strange Hero"

Posting Komentar

Postingan Populer