Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero - Serial Drama Korea trebaru “My Strange Hero” ini akan mulai tayang pada 10 Desember 2018 di stasiun telivisi SBS. Drama yang digarap oleh sutradara Ham Joon Ho dan dibantu oleh penulis naskah yaitu Kim Yoon Young ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang siswa SMA. Dia ini dituduh telah melakukan tindak kekerasan dan akhirnyapun di harus keluar dari sekolah tersebut. 


Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com



Hal ini membuat dia menyimpan rada dendam yang mesti terbalaskan. Hingga dia tumbuh dewasa, dia kembali lagi ke tempat dia bersekolah dulu untuk melakukan balas dendam. Namun, lingkungan sekolah yang sekarang sudah sangat jauh berbeda dari sejak pertama dia bersekolah dulu. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya, untuk itu simak dulu synopsis serial drama Korea “My Strange Hero” ini. 

Untuk para pemain sendiri, serial drama ini dibintangi oleh actor dan aktris yang populer, yaitu seperti Yoo Seung-Ho,  Jo Bo-Ah dan Kwak Dong-Yeon adalah pemain utama di serial drama ini. Berikut ini biodata nama, foto terbaru dan profil lengkapnya.

1. Yoo Seung Ho

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com
Siapa sih yang tidak kenal dengan actor tampan yang satu ini. Actor Yoo Seung Ho ini merupakan seorang actor yang terkenal begitu apik dalam memerankan karakter, terakhir kali dia ini dikenal lewat dramanya yaitu “I’m Not a Robot” pada tahun 2017 lalu. 

Aktor tampan Yoo Seung Ho / 유승호 ini merupakan seorang actor yang lahir pada 17 Agustus 1993 di Incheon, South Korea. Dia memeliki tinggi badan 175 cm dan berat badannya adalah 61 kg. Yoo Seung Ho ini telah bersekolah di Baekshin High School dan sekarang beragensi dengan San Entertainment.

Dalam serial drakor terbarunya ini, dia kembali memainkan karakter utama pria, yaitu sebagai Kang Bok Soo. Di mana Kang Bok Soo ini merupakan seorang siswa yang dikeluarkan dari sekolah karena telah dituduh sebagai penindas. Hal itu membuat dia dendam dan akhirnya dia kembali lagi ke sekolah lamanya sebagai orang dewasa untuk membalas dendam. Namun disana justru dia tiba-tiba tersapu oleh serangkaian insiden-inseden baru yang tidak pernah dia duga sebelumnya. 

2. Jo Bo Ah

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com
Jo Bo Ah /Jo Bo Yoon ini merupakan aktris pendatang baru, yang telah bergabung dengan agensi SidusHQ. Dia ini lahir di Daejeon, South Korea pada tanggal 22 Agustus 1991, dengan tinggi badan 165 cm dan berat badannya 49 kg. untuk pendidikannay sendiri, Jo Bo Ah ini telah menempuh pendidikannya di Sungkyunkwan University.

Nah, dalam serial K-Drama kali ini dia didaulat menjadi pemeran utama wanitanya, yaitu sebagai Son Soo Jung, seorang ketua kelas yang terkenal cantik dan juga pintar. Dia ini juga menjadi cingta Bok Soo, namun  Soo Jung  telah mengkhianatinya. Setelah dewasa dia ini juga kembali ke sekolah lamanya, namun sebagai seorang guru. 

3. Kwak Dong Yeon

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com
Kalau kalian pernah menonton drakor My ID Is Gangnam Beauty, maka akan kenal dengan actor tampan yang satu ini. Ya, dia adalah Kwak Dong Yeon. Aktor sekaligus penyanyi ini lahir di Daejeon, South Korea pada tanggal 31 Juli 1992 yang memiliki tinggi badan 178 cm. Kwak Dong Yeon ini telah menempuh sekolah di School of Performing Arts Seoul dan bergabung dengan pihak agensi FNC Entertainment.

Kali ini dia akan kembali memainkan karakter utama pria kedua, yaitu berperan sebagai Oh Se Ho. Dia satu sekolah yang sama dengan Bok Soo dan Soo Jung, sekaligus juga sebagai orang yang telah mengkhianati Bok Soo. Oh Se Ho juga ke sekolah itu sebagai ketua dewan yang baru dan dia selalu tersenyum di sekolah menengah atas tersebut. 

4. Kim Mi Kyung


Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com

Kim Mi Kyung ini dikenal sebagai aktris senior yang lahir pada tanggal 14 Oktober 1963 di Korea Selatan, sekarang dia telah bergabung pada agensi Popeye Entertainment. Aktris senior ini telah banyak membintangi drama – drama populer, diantaranya adalah Grand Prince (2018),  Go Back Couple (2017) dan My Shy Boss (2017). Dan dalam drama seri ini, dia akan memerankan karakter pendukung utama yang bernama Jung Soon, Dia adalah Ibu dari Bok Soo.

5. Kim Yeo Jin

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com
Kim Yeo Jin ini juga merupakan aktris senior kelahiran 24 Juni 1972 dan sekarang dia bergabung pada pihak agensi Celltrion Entertainment. Nah, dalam serial drama Korea terbaru SBS “My Strange Hero“ ini , dia memainkan karakter dari Ibunya Se Ho. Seorang Ibu yang selalu ingin memenuhi semua keinginan anaknya. Tetapi, dia ini merupakan serorang Ibu tunggal setelah memilih berpisah dengan suaminya dan meninggalkan luka yang sangat dalam, sehingga seringkali emosinya tidak stabil.

6. Chun Ho Jin

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com
Chun Ho Jin seorang aktor sekaligus pembisnis asal Korea Selatan, yang lahir pada 9 September 1960 dan beragensi pada J Wide-Company. Sebelumnya bermain dalam seri drama ini, dia pernah tampil di serial drakor My Golden Life (2017) dan Life (2018). Untuk drama terbarunya ini, dia memainkan karakter pendukung yaitu sebagai Guru Park, seorang guru yang menentang akan adanya keadilan.

7. Uhm Hyo Sub

Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero
Sumber : Google.com
Selanjutnya adalah Uhm Hyo Sub, aktor senior Korea yang lahir di Incheon pada tanggal 24 Oktober 1966 yang beragensi pada Star Village. Sebelumnya dia pernag bermain di drama Korea Terius Behind Me (2018) yang di bintangi So Ji-Sub. Perannya kali ini adalah Kim Kwi Chan, sosok Kepala Sekolah dari Bok Soo. Dia orang yang otoriter yang setia kepada ketua.

Nah, selain diperankan oleh mereka, masih banyak lagi para pemain pendukung lainnya. Mereka itu adalah Jo Hyun Shik yang berperan sebagai Ma Young Joon, Kim Kwang Gyu sebagai Song Yoo Taek (assistant principal), Park Kyung Hye sebagai Jang Ji Hyun (teacher), Yun Joon Suk as Oh Young Min, Yoo Sun Ho sebagai Yoo Shi Ohn, Lee Kang Min sebagai Yoon Seung Woo, Kim Da Ye sebagai Kye So Ra, Kim Dong Young sebagai Kyung Hyun, Oh Hee Joon, dan Park Ah In.

Itulah para pemain drama Korea My Strange Hero, untuk synopsis lengkapnya bisa langsung baca di sini “ Sinopsis Lengkap Drakor My Strange Hero”.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil dan Biodata Lengkap Pemain My Strange Hero"

Posting Komentar

Postingan Populer