Profil, Sinopsis dan Pemain KDrama The Game: Towards Zero Midnight

The Game: Towards Zero Midnight Profil, Sinopsis dan Pemain KDrama

The Game: Towards Zero adalah serial drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh TaecYeon, Lee Yeon Hee dan Lim Ju Hwan. Tayang di MBC pada Januari 2020, The Game: Towards Zero menceritakan kisah tentang seorang pria yang dapat melihat kematian (Taecyeon) dan seorang detektif yang bekerja pada kasus pembunuhan misterius (Lee Yeon Hee). ©indofankor.blogspot.com

Profil Drakor The Game: Towards Zero
Judul asli: 더 게임: 0시를 향하여 - Deo Geim: 0shireul Hyanghayeo
Genre: Melodrama Misteri
Penulis: Lee Ji Hyo
Sutradara: Jang Joon Ho
Total episode: 16
Produksi: Mong-jak-so Co., Ltd
Stasiun televisi: MBC
Tanggal penayangan: Januari 2019
Waktu tayang: Rab & Kam 19.00 WIB

Setelah menyelesaikan proyek drama Save Me OCN pada 2017, drama ini menjadi proyek kembalinya Taecyeon setelah tiga tahun terakhir. Pada saat itu, Taecyeon mendaftar di kemiliteran dan bertugas sekitar 20 bulan sampai diberhentikan Mei 2019.

TaecYeon dan Lee Yeon Hee sebelumnya bersama-sama membintangi film Marriage Blue di tahun 2013.

membintangi film Marriage Blue TaecYeon dan Lee Yeon Hee

The Game: Towards Zero mengambil alih slot waktu drama 21.00 KST Rabu & Kamis MBC yang sebelumnya ditempati drama Love With Flaws dan akan digantikan Memoir of the Man.

Sinopsis Drakor The Game: Towards Midnight
Tae Pyeong (TaecYeon) adalah seorang peramal. Ketika dia menatap mata seseorang, dia bisa melihat kenangan hidupnya sebelum mereka mati. Tae Pyeong adalah pria pintar, kaya dan tampan. Meskipun memiliki kemampuan khusus, ia adalah orang yang cerdas. Kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatiannya. Dia bermitra dengan Detektif Joon Young untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan.

Daftar Pemeran Drakor The Game: Towards Zero
Taecyeon sebagai Kim Tae Pyung
Seorang peramal yang bisa melihat waktu kematian orang lain, tetapi keadaannya berubah ketika ia bertemu dengan detektif Joon Young, satu-satu orang yang waktu kematiannya tidak bisa dia lihat.
Kim Tae Pyung

Lee Yeon Hee sebagai Seo Joon Young
Seorang detektif kepolisian dari Kantor Polisi Yongsan. Dia memiliki kesabaran, wawasan, dan intuisi yang kuat. Dia selalu menunjukkan kesopanan dan kehangatan, tetapi gaya karismatiknya akan terlihat ketika menyangkut masalah pekerjaannya.
Seo Joon Young

Im Joo Hwan sebagai Goo Do Kyung
Seorang yang bekerja sebagai pemeriksa medis forensik. Dia terkenal di tempat kerja karena ketampanannya dan mudah tersenyum, namun kenyataannya dia adalah seorang perfeksionis yang terlalu mencintai pekerjaannya. Dia dikenal dengan reputasi hasil penyelidikan dalam waktu empat minggu dan Lee Yeon Hee memanggilnya dengan sebutan 'pria empat minggu'.
Goo Do Kyung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profil, Sinopsis dan Pemain KDrama The Game: Towards Zero Midnight"

Posting Komentar

Postingan Populer