Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyata

Jang Nara Di Kehidupan Nyata

Pasangan layar televisi Lee Sang Yoon dan Jang Nara baru-baru ini menjawab pertanyaan tentang kemungkinan mereka bisa saja berkencan di kehidupan nyata!

Pada 29 Oktober, duo pasangan ini sedang membintangi drama VIP dan muncul di acara bertemakan pasangan yang sudah menikah Night of Real Entertainment SBS. VIP adalah drama yang bercerita tentang tim yang bertanggung jawab atas klien VIP untuk sebuah department store dan menceritakan kisah tentang pekerja wanita yang berusaha untuk menjaga kehidupan kerja maupun pernikahannya. Jang Nara memerankan Na Jung Sun, wakil ketua tugas VIP dan seorang istri Park Sung Joon, yang diperankan oleh Lee Sang Yoon.

Mengenai hubungan mereka, Jang Nara menjelaskan, "Karena kami seumuran, kami saling memanggil nama dan lebih cepat akrab." Lee Sang Yoon mengomentari adegan ciumannya, dengan mengatakan, "Itu adalah adegan syuting pertama kami di jam delapan pagi hari. Tempat itu adalah rumah karakter kami berdua tinggal, namun itu pertama kalinya aku berada di sana. aku khawatir di hari sebelumnya." Jang Nara menambahkan, "Sebelum kami merekam adegan ciuman, aku benar-benar gugup dan malu, tetapi begitu kami memulai syuting, situasi berjalan seperti biasanya."

Berkencan Menikah Lee Sang Yoon dan Jang Nara

Ketika ditanya tentang potensi keduanya kencan dalam kehidupan nyata, Lee Sang Yoon dengan acuh tak acuh menjawab, "Bisa saja itu terjadi." Namun, setelah melihat ekspresi Jang Nara, dia dengan lucu berkomentar, "Matanya bertanya, apa yang ada di pikiranku saat ini."

Dama VIP SBS mengudara pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

Sumber: entertain.naver

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lee Sang Yoon Bercanda Soal Besar Kemungkinan Berkencan Dengan Jang Nara Di Kehidupan Nyata"

Posting Komentar

Postingan Populer