Peringkat Brand Reputasi Girl Group KPop Paling Populer Oktober 2019
Lembaga Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan Oktober untuk grup gadis!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan big data yang dikumpulkan dari 11 September hingga 12 Oktober.
(G) I-DLE melonjak signifikan dalam daftar puncak untuk bulan ini setelah skornya meningkat sebesar 598,33 persen sejak September, menghasilkan total indeks brand reputasi 15.678.703.
Frase pencarian tertinggi dalam analisis kata kunci grup diantaranya 'hot', 'cute', dan 'like', sedangkan istilah terkait dengan pencarian tertinggi lainnya termasuk 'Queendom', 'Minnie', dan 'Soojin'. Analisis positif-negatif (G) I-DLE, mendapat skor reaksi positif sebesar 63,0 persen.
TWICE naik ke tempat kedua di daftar peringkat dengan indeks brand reputasi 9.407.113, menandai kenaikan 22,53 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu.
Terakhir, Red Velvet berada di tempat ketiga dalam daftar dengan indeks brand reputasi 5.580.904.
Berikut 25 teratas untuk bulan Oktober!
25. Girls’ Day
24. fromis_9
23. LOONA
22. MOMOLAND
21. SATURDAY
20. CLC
19. GFRIEND
18. APRIL
17. EVERGLOW
16. ITZY
15. Laboum
14. Cosmic Girls
13. T-ARA
12. Apink
11. AOA
10. Lovelyz
9. Dreamcatcher
8. Oh My Girl
7. BLACKPINK
6. Girls’ Generation
5. IZ*ONE
4. MAMAMOO
3. Red Velvet
2. TWICE
1. (G)I-DLE
0 Response to "Peringkat Brand Reputasi Girl Group KPop Paling Populer Oktober 2019"
Posting Komentar